Konfirmasi Kesediaan Calon Mahasiswa PPG Daljab 2022 Kategori I

Pendidikan Profesi Guru (PPG) Kemendikbudristek telah menerbitkan surat edaran no. 1541/B2/GT.00.03/2022 tentang konfirmasi kesediaan calon mahasiswa pendidikan profesi guru (PPG) dalam jabatan tahun 2022 kategori I. Isi dalam surat tersebut adalah sebagai berikut.

1. Informasi penempatan calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2022 Kategori I ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id menggunakan akun SIMPKB masing-masing. Rekapitulasi daftar peserta sebagaimana pada Lampiran I.
2. Bagi guru yang telah mendapatkan informasi penempatan PPG Dalam Jabatan tahun 2022 Kategori I wajib melakukan konfirmasi kesediaan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 6 s.d. 10 Juli 2022, jadwal selengkapnya pada Lampiran II.
3. Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.
4. Bagi guru yang belum mendapatkan penempatan maka dapat memantau penempatan pada
pelaksanaan berikutnya.
5. Adapun hasil konfirmasi kesediaan berupa penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2022 Kategori I akan disampaikan pada tanggal 15 Juli 2022 melalui laman
ppg.kemdikbud.go.id.

 

informasi lengkap dapat diakses melalui ppg.kemdikbud.go.id